Hello , welcome to my site :) enjoy !

welcome to my site, make your day to be fun with my world

Selasa, 07 Desember 2010

Pemerintah kota Semarang bersama Suara Merdeka Group dan Kadin Jawa Tengah akan menyelenggarakan Semarang Great Sale 2010 pada 1–31 Desember 2010.
Pusat perbelanjaan, hotel, restoran, tempat hiburan/rekreasi, ritel, hypermarket, sarana olah raga, kawasan wisata, pameran elektronik, otomotif, komputer, festival/expo seni dan marketing,  pusat kuliner dan oleh-oleh, tour & travel, event fotografi, UKM, PKL di Semarang akan berpartisipasi dalam Semarang Great Sale 2010 ini.

Selama Desember 2010, masyarakat dapat menikmati  potongan harga (diskon), pemberian paket promosi berupa keuntungan produk barang maupun jasa, pemberian fasilitas tambahan atas produk yang dibeli konsumen,  sales promotion dalam bentuk undian gratis “grandprize 1 unit mobil” dan hadiah menarik lainnya.
Walikota Semarang, Drs. H.Soemarmo HS.,Msi mengatakan bahwa sebagai ibu kota propinsi Jawa Tengah, Semarang memiliki unggulan di sektor perdagangan dan pariwisata di samping pertanian dan Industri. Sektor perdagangan dan pariwisata Semarang diharapkan menjadi magnet kota-kota lain di Jawa Tengah.
Kerjasama pemkot dan swasta terkait pariwisata dan perdagangan untuk  memantapkan posisi  Semarang yang peduli terhadap Traders, Tourist and Investor (TTI), penting sebagai salah satu penopang kesuksesan daerah.
Tujuan Semarang Great Sale 2010 adalah membangkitkan semua potensi yang ada di Semarang. Tahun 2010 merupakan momentum tepat untuk tujuan ini karena dinamika kota Semarang yang mulai menggeliat. Tolok ukurnya antara lain adalah bertumbuhnya pusat perbelanjaan, konser musik dan pusat kuliner, jumlah hotel berbintang, dan meningkatnya frekuensi kapal pesiar yang singgah di Pelabuhan Tanjung Emas.
Semarang Great Sale 2010 turut didukung Asosiasi Pengusaha Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Tengah, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Jawa Tengah, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) Jawa Tengah, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Tengah dan kota Semarang, Association of the Indonesia Tour and Travel Agent (ASITA) Jawa Tengah, Ikatan Perusahaan Penyelenggara Pesta (IKA PESTA) Semarang, Semarang Tourism Board (Smart Board), Jateng Promo, HIMPI Kota Semarang, Indonesia Marketing Association (IMA) Jawa Tengah.
Informasi lengkap www.semargres.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar