Hello , welcome to my site :) enjoy !

welcome to my site, make your day to be fun with my world

Sabtu, 18 Desember 2010

Jelang Chelsea Vs MU : Kesempatan United Taklukkan Stamford Bridge?

Chelsea vs United
Anelka vs Rooney akhir pekan ini

Manchester United dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang lawatannya ke Chelsea. Selain demi mengamankan puncak klasemen, ‘Setan Merah’ datang untuk memutus penantian delapan tahun. Dengan 34 poin dimiliki dan masih satu punya pertandingan lebih, MU sementara berdiri kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Kondisi kepercayaan diri Ryan Giggs cs juga sedang tinggi-tingginya setelah dua hari lalu mereka memetik kemenangan tipis atas Arsenal.

Situasi yang berseberangan terjadi pada Chelsea. Bermain imbang kontra Tottenham Hotspur membuat The Blues belum lagi menang dalam lima laga terakhir.
Maka saat MU menyambangi Chelsea pada Minggu (19/12/2010) mendatang, anak didik Sir Alex Ferguson tetap berada dalam posisi yang diunggulkan.
Memetik kemenangan di Stamford Bridge jelas sangat mungkin didapat MU, jika menilik penjabaran di atas. Namun itu juga bukan perkara mudah mengingat John Terry cs punya ambisi besar untuk bangkit.
Apalagi MU tercatat belum pernah menang di Stamford Bridge dalam delapan tahun terakhir di semua kompetisi.
Dalam kurun tersebut kedua tim bertemu sebanyak 10 kali dengan tuan rumah memetik enam kemenangan serta empat hasil imbang. Produktivitas ‘Setan Merah’ juga bisa diredam karena cuma empat gol yang bisa dihasilkan.
“Itu pertandingan besar sekarang. Kami sebelumnya punya rekor bagus di Chelsea tai tidak dalam beberapa tahun terakhir. Kami belum pernah menang di sana dalam periode tertentu,” sahut Fergie di The Sun.
“Itu pertandingan besar buat kami dan kami akan siap untuk itu. Itu akan membantu kami mempertahankan puncak klasemen. Itu pertandingan yang benar-benar besar buat MU,” tuntas pria asal Skotlandia itu.
via Detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar