Hello , welcome to my site :) enjoy !

welcome to my site, make your day to be fun with my world

Sabtu, 18 Desember 2010

Jumpa Lyon Lagi, Madrid Siap Revans

Real Madrid

Musim lalu Olympique Lyon menyingkirkan Real Madrid di perdelapanfinal. Kembali bertemu lawan yang sama di babak yang sama pula, Los Blancos siap melakukan balas dendam.
Madrid berhasrat memutus rekor selalu kandas di babak 16 besar yang sudah lima musim terakhir ini diterimanya. Lyon tampil sebagai tim yang teraktual memperpanjang catatan buruk raksasa Spanyol itu usai menang agregat 2-1.
“Kami masih punya ingatan segar terkait
pertandingan dengan Lyon di musim lalu dan saya berharap tahun ini kami mampu melaju ke babak selanjutnya,” ungkap Miguel Pardeza, direktur olahraga Madrid yang dilansir Mirror.
Tentu saja Madrid yang sekarang berbeda dengan yang sebelumnya. ‘Si Putih’ kini telah ditangani The Special One Jose Mourinho, plus kehadiran sejumlah muka baru yang tentunya bikin Madrid kian mumpuni.
Walau lebih berkelas dari lawannya itu, Madrid salah jika mengganggap Lyon akan mudah dilewati. Statistik menunjukkan Iker Casillas dkk. tak sanggup memenangi satu partai pun dalam enam kali pertemuannya dengan wakil Prancis ini dengan hasil tiga kali kalah, tiga imbang.
“Tim ini sudah siap dan kami sekarang lebih familiar dengan Lyon,” tuntas Pardeza.
Presiden Lyon Jean Aulas merasa senang dengan hasil undian ini. Meskipun Madrid lebih bagus daripada tahun lalu, tetapi ia menjamin pertandingan tetap akan berjalan alot.
“Madrid lebih baik dari tahun lalu dan laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Laga akan intens dan sulit buat mereka,” timpalnya.
via Detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar