Hello , welcome to my site :) enjoy !

welcome to my site, make your day to be fun with my world

Sabtu, 18 Desember 2010

Cesc Tak Masalah Ketemu Barca

Cesc Fabregas
Fabregas ketemu klub idolanya lebih dini (AP)

Sebelum pengundian babak 16 besar, Cesc Fabregas berharap Arsenal tak berjumpa Barcelona. Tapi setelah harapannya tak terkabul, ia melontarkan keyakinan Arsenal akan mampu mengatasi Barca.
Kiprah Arsenal di Liga Champions musim lalu kandas di tangan Barca. Laju The Gunners terhenti di perempatfinal setelah kalah agregat 3-6 dari El Barca.
Saat itu Arsenal bermain 2-2 saat menjamu Barca
pada leg pertama dan kemudian kalah 1-4 dalam lawatan ke Camp Nou, di mana si klub Inggris bermain tanpa sang kapten Fabregas.
Barca sendiri pada akhirnya dirontokkan Inter Milan –yang kemudian jadi juara– di semifinal, tapi performa klub Catalan di La Liga Primera dan kancah Eropa sekarang tetap bikin mereka jadi salah satu kandidat kuat juara musim ini.
Hal itulah yang lantas membuat Fabregas, pemain jebolan akademi Barcelona, pada awalnya enggan langsung berhadapan dengan klub tersebut. Nasib berkata lain dan Arsenal harus bertemu dengan Barca di babak 16 besar.
“Sejujurnya saya lebih suka menghadapi Schalke atau Bayern Munich, walau kedua tim itu sama berbahayanya. (Aku berharap bertemu) Barca di final di Wembley atau setidaknya di fase-fase berikutnya,” aku Fabregas kepada El Mundo Deportivo.
“(Tapi) Kami (tetap) punya peluang bagus melawan Barca,” tegas pemain yang acap dihubungkan dengan Barca itu melanjutkan.
via Detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar